2015

No

Nama Penulis Judul Tahun Terbit

Jurnal

1

Mahdi Abdullah Memahami Pluralitas Konteks Dan Lokalitas Citra Seni Rupa Kontemporer Indonesia April 2015

NARADA

2

Tunjung Atmadi SP Kajian Aplikasi Batik Pada Desain Interior Kantor Google Di Jakarta April 2015 NARADA
3 Puji Illafien dan Denta Mandra Pradipta B Faktor Ekonomi Cetak Offset Konvensional Dan Cetak Digital April 2015

NARADA

4

Aji Wicaksono Permasalahan Klaim Budaya Terkait Hak Kekayaan Intelektual Suatu Bangsa April 2015 NARADA
5 Novena Ulita Napitupulu Strategi Pemasaran Pariwisata Budaya Mentawai Melalui Produk Kesenian Muturuk April 2015

NARADA

6

Haryudi Rahman Kepemimpinan Stage Manager Dalam Manajemen Panggung Pertunjukan Studi Kasus: Sendratari Ramayana Prambanan April 2015 NARADA
7 Ady Santoso Teater Visual Segitiga April 2015

NARADA

8

Waridah Muthi’ah, Agus Sachari dan Kahfiati Kahdar Perbandingan Busana Tokoh Sri Kresna Pada Relief Kresnayana Candi Wisnu Prambanan Dan Candi Induk Panataran April 2015 NARADA
9 Dodi Pujayanto Seni Dekoratif Tradisional Cirebon Jawa Barat September 2015

NARADA

10

Erina Wiyono Pemakaian “Artwork” Sebagai Aksen Ruang Pada Pekerjaan Interior September 2015 NARADA
11 Chandrarezky Permatasari Paradigma Positivisme Dalam Dunia Pendidikan Fakultas Seni Dan Desain September 2015

NARADA

12

Zulfikar Sa’ban Material Kertas Untuk Kebutuhan Cetak September 2015 NARADA
13 Hady Soedarwanto Aspek Etika Dan Estetika Pada Desain Media Informasi Di Ruang Publik September 2015

NARADA

14

Djoko Soemarsono Aplikasi Blue Ocean Strategi Untuk Produk Furniture September 2015 NARADA
15 Malik Nuryadin Dan Agus Budi Setyawan Studi Topi Penghangat Berdasarkan Fungsi Dalam Fashion September 2015

NARADA

16

Ardo Bernando Manfaat Dan Fungsi Irus Sayur Tradisional Di Era Post Modern September 2015 NARADA
17 Lukman Arief Uang Kertas Rp.100.000 Bank Indonesia Tahun Emisi 2009 (Tinjauan Iconography dan Iconology: Panofsky Erwin – Meaning In The Visual Arts) September 2015

NARADA

18

Edy Muladi Aspek Sosial Dalam Perancangan Ruang Publik September 2015 NARADA
19 Agus Nursidhi Bagaimana Menarik Kembali Minat Masyarakat Untuk Dapat Mengunjungi Museum Seni Rupa Dan Keramik Sebagai Sumber Informasi Karya Seni November 2015

NARADA

20

Ariani Wardhani Transformasi Gaya Hidup Perempuan Indonesia Melalui Digitalisasi Media November 2015 NARADA
21 Denta Mandra Pradipta B Persepsi Masyarakat Terhadap Media Luar Ruang Di Jalan Margonda Raya Kota Depok Sebagai Media Periklanan November 2015

NARADA

22

Heriyanto Atmojo Manajemen Seni Solo Batik Carnival (SBC) Periode Perdana 2008 November 2015 NARADA
23 Nichi Hana Karlina Kajian Kemampuan Mengindetifikasi Warna Pada Penyandang Gangguan Penglihatan Warna Merah-Hijau (Trichromatic) Studi Kasus Di SDN Karangsari Kabupaten Subang November 2015

NARADA

24

Novena Ulita Napitupulu Analisis Sikap Dan Perilaku Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Dalam Menentukan Tontonan Seni Pertunjukan November 2015 NARADA
25 Savitri Sasongko Kajian Perilaku Konsumen Dalam Memilih Susu Balita Terkait Desain Kemasannya (Studi Kasus Desain Kemasan Susu PediaSure) November 2015

NARADA

26

Sunawarti Representasi Simbol Logo Universitas Mercu Buana November 2015 NARADA
27 Zulfikar Sa’ban Alternatif Material Untuk Kebutuhan Digital Printing November 2015

NARADA